1. Home
  2. /
  3. Info Kampus
  4. /
  5. Online Course untuk Tingkatkan Skills Mahasiswa Gratis!!
Featured | Info Kampus

Online Course untuk Tingkatkan Skills Mahasiswa Gratis!!

388   |   Posted by Fadhol   |   11 January 2021

Wabah virus corona atau COVID-19 saat ini makin meluas. Kita sudah memasuki tahun 2021 dan virus ini juga belum kabur dari negara kita Indonesia. Pemerintah sudah memberi himbauan kepada masyarakat untuk melakukan isolasi mandiri untuk mencegah penularan makin meluas. Beberapa universitas juga telah melakukan perkuliahan secara daring dalam menjalankan pembelajaran online.

Namun, dengan berdiam diri di rumah seharian bukan halangan untuk kita para mahasiswa mengembangkan skill dan kemampuan. Manfaatkan hal ini dengan menambah kemampuan kalian lewat kelas-kelas online yang banyak tersedia. Beberapa kemampuan ini bisa kalian gunakan ketika melamar pekerjaan nantinya.

Yuk Tingkatkan Skill dengan Kelas Merdeka SEVIMA EdLink

Dari pada cuma rebahan gak jelas, kamu bisa tingkatin skill dengan Online Course kelas Merdeka di SEVIMA EdLink. Jadi, di Kelas Merdeka EdLink ini teman-teman bisa mengikuti kelas online untuk mendapatkan banyak ilmu baru seputar dunia pendidikan dan pekerjaan. Selain itu, Kelas Merdeka EdLink dibuat untuk mendukung program pemerintah yaitu Merdeka Belajar.

Dan kini Kelas Merdeka SEVIMA EdLink hadir kembali dengan lebih banyak pilihan kelas menarik dan dari mentor-mentor terkemuka. Yuk, isi liburan dengan #StayProductive belajar bareng SEVIMA EdLink dengan ikuti kelas merdeka, yang pastinya bisa meningkatkan ilmu dan skill kamu!

Baca juga: Cari Kampus yang Menerapkan Kuliah Online di Maukuliah.id

Ada Kelas Apa aja di Kelas Merdeka SEVIMA EdLink?

Ada berbagai macam pilihan kelas yang bisa kamu ambil nih sesuai dengan minat dan kebutuhan kamu. Cocok untuk menemani resolusi di tahun 2021 ya! Beberapa kelas yang tersedia di Kelas Merdeka SEVIMA EdLink sebagai berikut:

1. Online Course: The Power of Personal Branding through Social media

Dalam kelas “The Power of Personal Branding through Social media” akan dibawakan oleh pakarnya langsung yaitu mas Iqbal Hariadi Head of Marketing Kitabisa.com, mungkin beberapa dari kamu sudah kenal dengan mas Iqbal. Jadi jangan nunggu lagi, cus manfaatkan Online Course ini untuk ningkatin skill kamu dalam branding di sosial media.

2. Online Course: Get to Know More About Being a Product Manager

Kalau kamu ingin menjajaki karir sebagai Product Manager, kelas ini rekomendasi banget buat kamu “Get to Know More About Being a Product Manager”. Kelas ini dibimbing langsung oleh Bayhaqi Irwansyah, Product Portfolio Manager at Agree.

3. Online Course: How to be a great influencer manager

Kamu kenal Jerome Polin gak? Yaps dia cukup terkenal sebagai influencer di bidang akademik. Nah kalau kamu mau belajar tentang menjadi manager influencer, kamu bisa mengikuti kelas “How to be a great influencer manager” yang disampaikan oleh Jehian Panangian Sijabat, Manager Jerome Polin.

Baca juga: 5 Tips Persiapan Pembelajaran Blended Learning 2021

4. Online Course: How Recruiters Judge Your CV

Apakah kamu penasaran bagaimana sih, HR di sebuah perusahaan menilai CV dan lamaran yang kamu kirim, apakah ada tips khusus agar CV dilirik oleh HR? Yaps kamu bisa menemukan pembahasan ini secara detail dalam kursus online dengan judul “How Recruiters Judge Your CV” yang akan disampaikan oleh Fierza Yamuiz, Digital & Promotion @ J&T Express (Seleb tweet).

5. Online Course: What to do in college to make you job-ready?

Kalau online course ini cocok banget bagi kamu mahasiswa yang galau dengan kegiatan kupu-kupu di kampus, apalagi di masa pandemi gini, pasti bayak yang berfikir bagaimana agar bisa produktif dan bisa mencari aktivitas yang bisa mendukung karir kedepan setelah kuliah. Yuk semua di akan dikupas di online course “What to do in college to make you job-ready”? Yang dipandu oleh Kiki Ahmadi, AVP Business Development at Amartha

6. Online Course: Gain More Insight About Job Position as Business Analyst 

Bagi kamu yang ingin mendalami posisi sebagai bisnis analis, kelas online ini cocok banget buat kamu “Gain More Insight About Job Position as Business Analyst” yang akan disampaikan oleh Amira Alhaddad, Business Analyst @IYKRA

7. Online Course: How to become cool influencer in your interest field

Ada yang ingin jadi atau dapat penghasilan bisnis menjadi influencer? kamu bisa explore lebih jauh dikelas online ini “How to become cool influencer in your interest field” yang akan di pandu oleh narasumber berpengalaman dr. Ricky Alfaray, Health Influencer | Medical Doctor

8. Online Course: How to master your soft skills for career success 

Kamu setuju gak, kalau soft skills punya pengaruh besar keberhasilan kita di dunia kerja. Kalau kamu setuju, kamu harus mengikuti kelas online yang keren ini “How to master your soft skills for career success” yang akan disampaikan oleh Mira Ammalia, People Associate @E-Commerce Company

9. Online Course: Career Preparation for Content Writer

Salah satu pekerjaan yang lagi hype dan banyak dicari oleh perusahaan adalah Content Writer, kalau kamu sekarang ingin menjajaki posisi ini, kelas ini recommended banget buat kamu yaitu “Career Preparation for Content Writer” yang dipandu oleh Mufid Fadhilah Anggitasari, Senior Copywriter @kitabisa.com

10. Online Course: Beginner’s Guide to Content Creation

Untuk kamu yang ingin memulai untuk menjadi konten kreator, kelas merdeka punya kelas bagus banget buat kamu, penulis sendiri suka banget sama narasumbernya. Kuy, kamu harus gabung di kelas “Beginner’s Guide to Content Creation” disampaikan oleh pemateri berpengalaman Fellexandro Ruby, Entrepreneur & Content Creator.

Dan masih banyak lagi kelas online yang menarik buat kamu ikuti. Kamu bisa ikut kelas ini dengan membuka aplikasi EdLink, kemudian buka fitur jelajah web, dan cari menu ‘Kelas Merdeka’  Eiittss, tenang saja, kelas ini kami buka secara GRATISSSS!!! Oh iya, nanti tiap minggunya akan ada update materi baru yang bisa kamu ikuti. Jadi jangan lupa, pantau terus di SEVIMA EdLink ya.

Tags tidak ada

Komentar Anda