1. Home
  2. /
  3. Info Kampus
  4. /
  5. Sekolah Tinggi STIT, Hadir Di OKU Selatan, Sebagai...
Info Kampus

Sekolah Tinggi STIT, Hadir Di OKU Selatan, Sebagai Bentuk Kemajuan

Sekolah Tinggi STIT, Hadir Di OKU Selatan, Sebagai Bentuk Kemajuan
87   |   Posted by Seprila Mayang   |   13 May 2022

SEVIMA.COM– Bupati Bangga Hadirnya STIT Di OKU Selatan. Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali M, B. Com., bersama Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Prof. DR. Amin Suyitno, M.Ag., Tokoh Pembangunan OKU Selatan, H. Muhtadin Sera’i, dan Ketua PW GP Ansor Sumsel, Ahmad Zarkasi, S.HI., M.M., hadiri Peresmian Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Huda.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kabag Prokompim, Kapolres OKU Selatan, Kabag Umum, Pimpinan Yayasan Darul Huda Sidomulyo Srimenanti, Pengasuh Pesantren Pondok Darul Huda, Direktur Yayasan Darul Huda Sidomulyo Srimenanti, Ketua STIT Darul Huda Muaradua, SKPD Kabupaten OKU Selatan, Rektor Kampus Se-Oku Raya, dan tamu undangan lainnya.

Bupati OKU Selatan Popo Ali, M.B,.Com, menyampaikan terimakasih untuk kabar baik yang berupa kehadiran STIT Darul Huda. Menurutnya pihak Pemkab OKU Selatan menyambut baik hadirnya sekolah ini dan akan menjadi kebanggaan karena bukan mudah dan merupakan suatu perjuangan.

Diakatakan Bupati, Kabupaten dibentuk untuk kemajuan masyarakat, dengan berjalannya sarana pendidikan sekolah tinggi tentunya kemajuan akan semakin cepat dan besar.

“Kami senang Daerah kami ada tempat memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM), kami ucapkan selamat, kami mewakili H. Mutadin Sera’i, akan terus membantu apalagi menyangkut kepentingan orang banyak.”ucap Bupati.

Selanjutnya kata Bupati, kehadiran perguruan tinggi ini sangat penting dan sangat bermanfaat untuk orang banyak khususnya masyarakat OKU Selatan.

“Apabila ke depannya ada masalah bisa dimusyawarahkan dengan kami jangan sungkan, jangan khawatir tidak sendiri ada kami selaku pimpinan wilayah dan elemen lain yang membantu untuk kemajuan OKU Selatan,”jelas Bupati.

Sementara itu, Prof. Dr. H. Amin Suyitno, M.Ag, dalam sambutan nya menyampaikan pihaknya akan bersama mengawal hingga pembangunan ini tuntas. Jika suatu daerah ada perguruan tinggi maka suatu daerah itu akan cepat maju.

“Proses lahirnya perguruan tinggi tidak mudah, kenapa kita memberikan izin, karena di sini kami melihat perkembangan OKU Selatan semakin gesit, ditambah kinerja H. Muhtadin Sera’i dan Bupati yang gesit, kami percaya jika pendidikan ditanamkan di suatu daerah maka ke depannya akan baik juga amal untuk menuju akhirat

Ditambahkanya, di manapun kampus jika akreditasi terbaik tentu banyak diminati dari daerah manapun pasti akan ke sini OKU Selatan.”semoga Perguruan Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Huda bisa menjulang dan membawa kemajuan bagi OKU Selatan,”katanya.

Tags tidak ada

Komentar Anda