Sudah saatnya anda beralih memanfaatkan dunia digital sebaga sarana promosi kampus , Jangan sampai ketinggalan !
Mengeluarkan biaya yang besar untuk menyebarkan brosur
atau poster secara langsung.
Sulitnya relawan yang mau sukarela mempromosikan kampus
ke SMA dan SMK.
Biaya iklan yang mahal dan kurang efektif karena para calon
mahasiswa lebih suka mencari informasi secara online.
Kesulitan dalam menyiapkan dan mengadakan pameran
untuk mendapatkan calon mahasiswa baru.
Target utama kampus yaitu mahasiswa baru, merupakan "Generasi Z" berumur 18-24 tahun. Rentang usia tersebut merupakan pengguna aktif dunia internet terlebih lagi media sosial. Dengan begitu interaksi langsung antara kampus dan calon mahasiswa akan mudah terjalin
Promosi secara online melalui sosial media ( Edlink , Sevima dan Maukuliah ) dengan total pengunjung 200rb per hari
Hanya 1x klik yang dapat membantu anda untuk mempermudah berinteraksi dengan calon mahasiswa
Promosi sesuai dengan target utama kampus yaitu mahasiswa baru dengan rentang usia 18-24 tahun
Jadikan kampus Anda makin dikenal calon mahasiswa sekarang.