WORKSHOP PENYUSUNAN SOAL OSCE PERAWAT DAN BIDAN

11 Januari 2024 • Oleh Universitas Haji Sumatera Utara

Medan, 18/12/2023 | UNHAJNEWS – Kampus UNHAJ Harmonis - Amanah - Jujur - Inovatif. Universitas Haji Sumatera Utara Kampus Terbaik. Workshop Penyusunan dan Review Soal Osce Program Studi Keperawatan dan Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Haji Sumatera Utara. Kegiatan dibuka oleh Rektor UNHAJ Prof. Dian Armanto, M.Pd, MA, M.Sc, Ph.D. Pembahasan mengenai Soal Osce Keperawatan dipandu oleh fasilitaor Yetti Fauziah, S.Kep, Ns, M.Kep dan Pembahasan mengenai Soal Osce Kebidanan dipandu oleh fasilitator Lolita Nugraeny, SST, M.Keb, dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.


Selepas Ishoma peserta dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dari program studi keperawatan dan kebidanan guna membuat soal-soal osce sesuai dengan panduan dan ketentuan dan sekaligus mereview soal dengan diskusi dan tanya jawab. Peserta Workshop berasal dari Universitas Haji Sumatera Utara Medan dan STIKes Flora Medan. Dalam sambutannya Rektor UNHAJ mengucapkan terima kasih atas keikut sertaan STIKes Flora dan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Panitia. "Dengan Workshop ini saya berharap kepada bapak ibu agar pertemuan hari ini bisa menghasilkan soal-soal yang bagus sesuai yang kita harapkan bersama. Semoga acara ini membawa berkah bagi kita semua", Ucap Rektor.


Acara dipandu oleh MC Riski Novianti, SST, M.Kes, diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars UNHAJ, Kata Sambutan dari Ketua Pelaksana, Kata Sambutan dan Acara Pembukaan oleh Rektor UNHAJ dan Pembacaan Doa.

Menu
Profil
Riwayat