D4 - Manajemen Pemasaran Internasional
Tentang Program Studi
Yuk, cari tahu tentang D4 - Manajemen Pemasaran Internasional di Politeknik Tempo
Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional di Politeknik Tempo Jakarta akan fokus pada area pendidikan marketing yang terkait dengan ekosistem digital dan komunikasi (Corporate Communication, Public Relations, Advertising, dan Branding), serta akan dikuatkan dengan mata kuliah Hukum Bisnis Internasional dan International Business Context, yaitu pembelajaran tentang Local Culture di banyak negara.
Pendek kata, Politeknik Tempo Jakarta ingin melahirkan tenaga marketing yang memiliki pengetahuan, pemahaman, dan keterampilan prima di dunia digital, dan sekaligus juga mereka yang mempunyai pengetahuan dan pemahaman yang mumpuni dalam praktik bisnis di negara lain.
Visi:
Menjadi Program Studi pilihan dibidang Ilmu Manajemen Pemasaran yang menghasilkan lulusan yang berkualitas Unggul, berkarakter baik serta berorientasi pada inovasi dan kewirausahaan serta mampu menghadapi perubahan baik secara nasional maupun internasional.
Misi:
- Menyelenggarakan pendidikan ditunjang tenaga pengajar profesional dan kurikulum yang sesuai dengan dunia industri.
- Mengembangkan kegiatan akademik yang efektif dan efisien dalam suasana yang kondusif.
- Mengembangkan sumberdaya berkarakter baik, jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kreatif, inovatif.
- Bermitra dengan masyarakat dalam mengimplementasikan pengetahuan.
Kompetensi:
- Melahirkan lulusan yang memiliki managerial skill, problem solving, creative work, dan entrepreneurship, terutama dalam konteks ekosistem digital.
- Lulusan Prodi Manajemen Pemasaran Internasional dapat bekerja sebagai Marketing Manager, Digital Marketer, Customer Relations Manager, Marketing Planner, Marketing Consultant atau Creative Entrepreneur.
Rekomendasi Jurusan
Rekomendasi jurusan yang mungkin kamu minati
Yuk ikuti Tes Potensi di Maukuliah.id
Yuk, ikuti tesnya!